Halo Semarang, Selamat Datang di Official Page Semarang Look at Me..!!! , mari bergabung bersama kami, majukan Musik Lokal Semarang dengan Karyamu,..!!!

Senin, 21 Maret 2016

Tentang Semarang Look at Me .. !!!

Halo Semarang.. KALIAN PEDULI?? Buktikan jika kalian peduli..baca dengan teliti.. Pahami.. Dan share artikel ini.. harapan kita semua bisa membuka pikiran maasing - masing individu untuk sesuatu yg POSITIF.. Semarang Look at Me ..........pie???

Program Semarang Look At Me adalah program untuk seluruh band-band Indie Semarang dimana kita tidak membentuk komunitas, tapi kita merancang suatu fasilitas untuk komunitas..

Program ini kami buat dengan tujuan mengangkat nama Semarang bersama-sama, dan agar komunitas yg satu mengenal lebih dekat dengan komunitas yang lain.

Kita sudah melakukan observasi nyata melalui wawancara ke berbagai lapisan elemen Masyarakat di Semarang dan melalui program ini curhatan-curhatan bisa direalisasikan..

Sedikit ulasan Program Semarang Look At Me :
Ini merupakan rangkaian kegiatan dengan gebrakan 50 band perform dalam 1 hari dan 1 stage. Di dalamnya ada rangkaian kegiatan-kegiatan lain yang positif, yaitu :
- Semarang Look At Me On the Road yg sudah kita lakukan untuk tujuan charity n sosialisasi program
- Sharing Station : Kita akan mengulas dan ngobrol bareng teman-teman media dan EO , agar tercipta hubungan simbiosis mutualisme yang indah untuk kota Semarang. Serta mereka yang sudah berpengalaman di bidang ini agar kita semua mengerti dan tau apa yg harus dilakukan sebuah band untuk membidik pasar mereka. Kegiatan ini akan dilakukan di titik keramaian seperti Mall, Kampus dan CFD.
- Surprise Attack : ini adalah serangan ke publik dalam 5-10 menit yang akan mengangkat nama Semarang dengan kolaborasi 200-300 orang.
- Serangan senja : Ini adalah gerakan dengan strategi yang kita konsep untuk mempromosikan 50 band yang ikut prog Semarang Look At Me.
- Gallery Art Semarang : kerjasama kita dengan komunitas-komunitas seni yang ada di Semarang.

Apa hanya itu? TIDAAKKKK..

Masih banyak bonus buat temen - temen band yg mengikuti program kita, diantaranya mereka akan mendapatkan hasil dari VIDEO LIVE PERFORM + LIVE RECORDING.
Kita akan buat gimmick dari rangkaian kegiatan ini dengan bonus kompilasi video live untuk 10 band favorit yang penilaiannya akan diambil dr :

1. Attitude personality :
- Supporting terhadap temen-temen band lain
- Kedisiplinan personal
- kekompakan team band
2. Penjurian Materi lagu hari H
3. Pooling supporter hari H
4. Viewers youtube

Dampak dari penilaian ini akan memacu band yang ikut program Semarang Look At Me untuk membenahi internal dan eksternal kita masing-masing.

Apa ini GRATIS? TIDAAKKKK..

Karena rangkaian program ini sampai 50 band perform di atas tanpa menggunakan sponsor jadi kita akan tarik iuran masing-masing band sebesar Rp.200.000,- Silahkan dihitung apa ini profit oriented kah?

Apa kita mengikat band-band yang terdaftar? TIDAAKKKK..

Kita tidak ada kontrak yang mengikat band-band tèrdaftar, karena tujuan kita bareng-bareng merubah pola pikir, untuk mengangkat Semarang.

Apa hanya sampai situ saja? TIDAAKKKK..

Rencananya setelah terpilih 10 band favorit kita baru akan gandeng pihak sponsor untuk bikin tour mereka ke kampung - kampung di Semarang.. Kenapa kita pilih kampung? Untuk menguatkan pondasi Semarang dan merubah pola pikir Masyarakat Semarang sedikit demi sedikit..

Kami yakin dan berharap dengan rangkaian kegiatan program Semarang Look At Me ini bisa menjawab curhatan-curhatan dr wawancara yg kita lakukan.

Kita tidak bisa merealisasikan program ini tanpa SUPPORT NYATA DARI KALIAN SEMUA SEMARANG.. Itu semua tergantung kalian yang MAU BERGERAK ATAU STAG DIAM DI TEMPAT, TUTUP KUPING, TUTUP MATA, TUTUP TELINGA dan TUTUP HATI.
Pilihan ada di tangan kalian..

Aktivitas-aktivitas kita bisa dicek melalui like fanspage FB Semarang Look At Me dan youtube.

Untuk info lebih jelas langsung telp/sms/WA/BB :

082137383254
081229713713
085712232623
59EF41F0
326989A4

simak liputan kita terus, jangan lupa klik subscribe di channel youtube kita



SEMARANG LOOK AT ME.. PIIEE???

‪#‎semarang‬ ‪#‎bandindiesemarang‬ ‪#‎indie‬ ‪#‎komunitassemarang‬ ‪#‎senimansemarang‬ ‪#‎pedulisemarang‬ ‪#‎indonesia‬
‪#‎semaranglookatme‬

Salam Hangat,
IBU JARI Semarang




Tidak ada komentar:

Posting Komentar